Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Cinta Sebagai Pelindung

Diposting oleh ananalia di 06.15
Dikatakan cinta sebagai pelindung, lihatlah ketika seorang ibu rela mempertaruhkan nyawa demi cintanya kepada jabang bayi yang ada dalam kandungannya. Tidak hanya nyawa, segalanya ia pertaruhkan. Seorang ibu tak pernah merasa malu membawa perutnya yang membesar demi hari ke hari ketempat umum.seorang ibu tak pernah mengeluh dengan berat tubuhnya, walau harus dibantu dengan satu atau kedua tangannya. Ia tak peduli dengan rasa sakit dan tegangnyaseluruh otot tubuh yang dideritanya, ketika ia harus melahirkan makhluk kecil yang lucu. Ia juga tak pernah peduli bagaimana cara dokter mengeluarkan bayi itu dari dalam kandungannya. Yang terlintas dalam pikirannya hanya satu, bayinya harus selamat.
            Setelah melahirkan pun ia tak pernah benci, sakit hati apalagi dendam bila harus terjaga setiap malam sekedar untuk mengganti popok yang sudah basah. Atau harus bangun untuk menyusuinya.sungguh, sebuah ukuran cinta yang tak dapat dinilai dengan apapun didunia ini dan teramat sangat mulia.
            Setelah kita beranjak dewasa, kasih sayangnya pun tak pernah luntur.  Ibu selalu memperhatikan kita dan terus menyayangi kita. Selalu melindungi kita saat kita butuh perlindungan. Begitu besar rasa cinta seorang ibu kepada anaknya..

            Itulah cinta yang disebut sebagai cinta yang mampu melindungi,
            Jangan sering salah mengartikan cinta…  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Areta Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting