Pages

Minggu, 27 November 2011

19 Novemebr >>

Diposting oleh ananalia di 06.41

Hii temann, Tanggal 19 november merupakan tanggal istemewa bagiku. karena, pada tanggal inilah aku dilahirkan.. yup, aku dilahirkan pada tanggal 19 November 1995. Tak terasa hari ulang tahunku telah tiba lagi..
Dan tahun ini, aku merayakan nya di sekolah.. ada kejutan yang tak terlupakan pada hari ulang tahunku kemarinn..kenangan itu akan selalu aku ingat dan akan menjadi kenangan terindah bagiku, terimakasih karena telah memberi kenangan yang indah pada hari ulang tahunku yang keenam belas ini. Itu semua akan selalu aku ingat.. Terimakasih juga untuk kado terindah yang kau beri untukku..
Tahun ini, aku genap berusiaenam belas tahun. Tak terasa sudah banyak sekali liku-liku kehidupan yang telah aku lalui. Semakin hari aku tumbuh dan berkembang menjadi dewasa.
aku berharap diusiaku yang keenam belas ini, aku dapat berpikir lebih dewas lagi dan tidak mengecewakan orang-orang terdekatku, serta dapat menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuaku. Do'akan aku untuk bisa mencapai semua itu iya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Areta Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting