Pages

Rabu, 07 Desember 2011

cerita hari inii :)

Diposting oleh ananalia di 20.12
Hari ini melelahkan. tapi banyak mendapat pengalaman berharga. saya dan teman-teman mengikuti ujian praktek untuk Ujian Akhir Semester. ohh iya, kami sebentar lagi akan mengikuti Ujian Akhir Semester, tepatnya hari Senin 10 Desember 2011. wahh, tinggal beberapa hari lagi kami mengikutinya. semoga semua berjalan dengan baik :) 

Pertama-tama saya dan teman-teman mengikuti praktek bahasa Inggris, kami ditugaskan untuk membuat sebuah film hasil karya kami sendiri. Dari sini kami mendapat banyak pengalaman berharga yang belum kami dapat. sedikit demi sedikit kami mulai membuat film dan melakukan syuting, kami menunjukkan talenta masing-masing  yang ada dalam diri kami. lucu sekali rasanya, kami memerankan sebuah peran yang ada dalam tokoh. kelompok saya memilih cerita tentang legenda Nawang Wulan. 
Sebentar lagi Film yang kami buat akan selesai, tidak sabar rasanya mau melihat wajah kami yang terekam dalam kamera, wahh pasti lucu sekali :D

Selanjutnya, sekarang waktunya kami mengikuti praktek yang kedua. kami praktek drama lagi, tapi bukan bahasa inggris, sekarang bahasa lokal :) bahasa Indonesia..drama bahsa Indonesia ini alur ceritanya ditentukan oleh guru kami dan kami tinggal memerankan watak tokoh yang ada dalam drama itu, seru sekali iya.. :)
Saya mendapat tugas sebagai guru yang kesal karena muridnya selalu tidak menjaga kebersihan. saya meluapkan kekesalan kepada murid saya dan menghukum mereka satu-satu atas ulah mereka yang tidak menuruti peraturan. :)

Sekian dulu cerita hari inii... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Areta Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting