Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Ujian Akhir Semester

Diposting oleh ananalia di 03.05
Ujian adalah puncak dan final serta gambaran  untuk kita setelah mendapat banyak pelajaran disekolah. Inilah saatnya kita menunjukkan batas mana kemampuan kita dalam menerima pendidikan yang selama ini diberikan oleh guru. Saat ujian ini juga kita dapat kita jadikan gambaran kita dimasa depan. Takut sekali rasanya jika ujian disekolah akan tiba. Ada rasa takut, penasaran dan berdebar rasa itu menjadi satu berppadu tak karuan mengusik ketenangan..
Ujian tengah Semester telah aku lewati bersama teman-teman dan hasilnya telah kami terima. Di ujian tengah semester saat aku duduk dikelas XI ini, aku mendapat peringkat Sembilan.. rasanya susah sekali mengalahkan teman-teman dikelas XI ini, tapi aku tak menyerah dengan semua itu.
Sebentar lagi, ujian akhir semester akan tiba. Rasanya, baru kemarin kami aku bersama dengan teman-teman mengikuti ujian tengah semester, dan tak terasa sebentar lagi akan tiba ujian akhir semester. Mengerikan sekali jika kami membicarakan ujian akhir semester ini. Berbagai macam pikiran tentang kemungkinan hasil yang nantinya akan diraih selalu terngiang.. Sudah tidak sabar lagi rasanya ingin cepat-cepat ujian itu berlalu. Dan ingin mendapat hasil yang terbaik dari ujian sebelum nya.  Aminn..
Aku berharap, ujian akhir semester kali ini dapat mendapat hasil yang terbaik, sesuai harapan orangtuaku. Dengan hasil terbaik di ujian ini aku berharap tidak mengecewakan orangtuaku, serta dapat membuat mereka bangga atas prestasi yang aku raih.. dengan begitu, usaha orangtuaku tidak akan sia-sia. Aku juga ingin memberi contoh kepada kedua adikku yang sekarang masih duduk di sekolah dasar. Aku adalah panutan bagi kedua adikku, jadi aku ingin memberi contoh yang terbaik kepada adikku dengan prestasi yang aku raih di sekolah.
Semoga aku dapat mewujudkan itu semua…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Areta Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting